Senin, 06 Oktober 2014

Dimana sih beli Behel lepas Pasang?



Behel Lepas Pasang | Selamat datang di blog kami , sebuah blog seputar behel lepas pasang dari kiossip.com yang mungkin bisa membantu kamu yang ingin memakai behel dan belum tau belinya dimana , hhe.

behel lepas pasang


Pertama tama yang kamu harus tau , behel lepas pasang ini tidak akan memperbaiki Bentuk dan Posisi gigi kamu sis. Behel Lepas Pasang ini hanya untuk fashion dan keperluan pribadi seperti Selfie dan penambah kepercayaan diri , karena sekarang ini kalo ga pake behel belum di bilang gaul katanya , hihihi. Untuk pilihan motiv disini kita biasa dengan 5 motiv yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.
Sering sekali di Blog dan di media sosial yang aktiv bertanya , dimana beli nya sis? Dimana beli yang gituan kak? Nah disini kamu bisa kok pesen langsung dari kami. Kamu bisa pesen behel dengan motiv dan warna sesuai dengan keinginan kamu. Untuk memakai behel lepas pasang ini gampang banget kok gan sis , kamu bisa ikutin petunjuk yang ada dalam paket pembelian dari kami atau kamu bisa cari di youtube beberapa tutorialnya.

Untuk pemesanan dan pembelian hanya bisa via online aja gan sis , untuk pengiriman nya kita kirim via Pos Indonesia sis dengan Paket Kilat Khusus. Ongkos kirimnya Cuma 15rb sis ke seluruh indonesia ( kita dari Jogja gan sis ). Oh iya , kita jual behel lepas pasang nya Rp 50rb untuk atas aja dan Rp 85rb untuk pembelian atas bawah. Dalam peket penjualan udah disertakan Box Behel , Petunjuk Pemakaian dan juga Karet ganti Power O yang hisa kamu pakai buat kombinasi atau sekedar ganti warna behel lepas pasang kamu.

Behel Lepas Pasang Braket Asli Termurah dan Terlengkap hanya di kiossip.com


Untuk pemesanan kamu bisa langsung SMS di nomor Order kami di 085692535392 atau BBM kami di 5178DD84.Untuk lebih lengkapnya kamu bisa langsung ke Websites kami di Kiossip.com untuk melihat liht gambar dan variasi motiv dari behel lepas pasang dari kami.

Sekian gan sis Artikel dari kami semoga membantu dan jangan sungkan buat order , hehehe
Trimakasih udah mampir...
Salam

Behel Lepas Pasang - Kiossip.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar