Rabu, 01 Oktober 2014

Behel Lepas Pasang Buat Cowok

Behel Lepas Pasang | Haloo sista dan agan semua , ketemu lagi sama kita di blog tercinta ini. Di artikel ini kita mau coba share nih Behel Lepaspasang Untuk pria. Umumnya sekarang ini remaja putri atau Cewek di indonesia kususnya di kota besar seperti Jakarta , Bandung ,Tangerang , Bekasi semua baru booming memakai behel lepas pasang. Nih gan sis simak artikel nya di bawah.

behel lepas pasang buat cowok

Entah dari mana awalnya , yang jelas dengan kamu memakai behel akan membuat senyum mu yang cantik jadi tambah cantik dan kamu yang punya senyum manis jadi tambah manis , hehehe. Zmemang mayoritas pemakai behel lepas pasang adalah kaum wanita , yang memang ingin tampil lebih cantik , karena motiv karet behel lepas pasang yang lucu dan berfariasi. Namun tidak masalah juga dong cowok pakai behel , unruk cowok kamu bisa menggunakan / memilih warna karet behel yang gelap dan sifatnya kuat. Namun gapapa juga sih kalo kamu pakai warna kesukaan kamu. Hihihi
Untuk behel lepas pasang pria ini biasanya menggunakan karet power o dan power chain , karena 2 motiv karet ini memang adjustable buat cowo atau cewe. Untuk kamu yang ingin terlihat cool kamu bisa pilih warna karet Hitam , Biru Dongker , atau warna Putih.  Untuk warna lain itu terserah kamu gan , pilih aja sesuai selera. Untuk pilihan warna kita punya 30 warna yang bisa kamu sesuain sesuai keinginanmu. Untuk Behel lepas Pasangnya sendiri kami jual dengan harga 50rb aja buat atas / bawah aja , dan 85rb untuk pembelian sepasang ats bawah.

Behel Lepas Pasang Braket Asli Termurah dan Terlengkap hanya di kiossip.com


Untuk pemesanan Behel Lepas Pasang nya kamu bisa sms langsung ke 085692535392 atau invite pin bb kami di 75178DD84 untuk sekedar tanya tanya atau liat liat koleksi behel kita di grup BBM kami. Namun Untuk lengkapnya kamu bisa langsung meluncur ke websites utama kami gan / sis di kiossip.com.
Sekian artikel singkat dari kami , buat kamu cowok yang mau pasang behel g usah khawatir , hubungi kami atau lsg ke websites kami aja ya , hhe

Salam

Behel Lepas Pasang – Kiossip.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar