Rabu, 25 Juni 2014

Behel lepas Pasang Bandung, Jual Behel Fashion Lepas Pasang Murah Kiossip.com

Behel Lepas Pasang Bandung | Selamat datang di blog kami , disini kami bmenjual behel fashoin atau yang biasa disebut lepas pasang. Sekarannng ini sedang tren gaya anak muda mengenakan behel gigi yang bermotiv lucu dan keren , sehingga membuat anda semakain canrik dan cool. Tidak seperti Behel Gigi permanen yang harus mencopot 2 gigi geraham untuk memasang behel yang sakitnya bukan main , behel lepas pasang ini sangat mudah di pasang dan kamu bisa sesuka hati untuk melepas dan memasang nya kembali. Untuk harga sangat murah sekali , hanya Rp 50.000.- untuk atas atau bawah aja dan Rp 95.000.- untuk atas bawah. Tersedia berbagai motiv pilihan yang lucu dan tersedia 30 pilihan warna. Kamu bisa langsung melihat cotoh behal nya di website utama kami di kiossip.com , sedangkan untuk memesan langsung kamu bisa pesan langsung di nomor kami dengan telpon atau SMS di 0856 9253 5392 atau BBM langsung di 7DD7 4090. Silahkan di order sis jika kamu minat.
behel gigi murah Bandung , behel lepas pasang bandung , behel fashion bandung , behel gigi lepas pasang bandung , behel bongkar pasang bandung

Behel Lepas Pasang Bandung ini tak hanya untuk kaum wanita saja , tapi bisa juga untuk kamu yang cowok cowok yang pengen terlihat gaul dan trendi. Untuk Cowok biasanya menggunakan motiv power O berwarna hitam atau biru langit. Warna itu akan membuat kamu terlihat cool dan tambah ganteng. Tpi kamu juga bisa menggunakan motiv Chain jika memang ingin sesuatu yang berbeda. Motiv Chain juga terlihat keren , namun sedikit susah dalam pemasangan nya pada awal nya.

Behel Lepas Pasang Braket Asli Termurah dan Terlengkap hanya di kiossip.com


Sedangkan untuk cewek lebih simpel , banyak banget motiv lucu yang bisa kamu pilih , selain itu kalo itu mau kamu bisa mix 2 warna sekaligus seperti Behel Atas Motiv Kitty Warna Mitu langit Mix Putih. Degan begitu kamu akan terlihat lebih imut dengan behel lepas pasang yang kamu pakai. Untuk Harga tetep sama aja walaupun kamu pilih lebih dari 2 warna. Silahkan kamu pesan langsung di 0856 9253 5392 untuk via SMS , WA dan Telepon langsung , sedangkan kalo kamu mau lihat koleksiproduk dari Behel Lepas Pasang Bandungi lainnya , kamu bisa klik website kami di kiossip.com . Semoga artikel ini menginspirasi kamu , langsung di pesan yaaa , terimakasih.

Salam

Behel lepas Pasang Bandung – Kiossip.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar