Selasa, 04 Maret 2014

Bahaya ga sih Behel Lepas Pasang??

Behel Lepas Pasang | Behel lepas pasang bahaya ga sis? Terkadang banyak sekali pertanyaan seperti ini yang di berikan calon pembeli ke penjual behel lepas pasang. Memang sish kita harus tahu betul dengan barang apapun yang kita beli apalagi ini adalah behel , benda yang fungsinya untuk merapikan gigi yang di pasang di gigi tentunya , sehingga jika terhindar dari resiko resiko pemakaian behel lepas pasang yang fungsi sebenarnya hanya untuk fashion saja.
Behel Lepas Pasang
Behel Lepas Pasang


Untuk kasus behel lepas pasang ini , saya sebagai penjual pun meng klaim bahwa behel lepas pasang ini “berbahaya” , kenapa ? Karena umum nya untuk behel atau kawat gigi sendiri harus di pasang oleh ahlinya bukan di pasang sendiri saat kita membutuhkan nya atau sekedar ingin memakai nya.

Namun jika sista merasa bisa & yakin bisa sat melakuakan pemasangan behel lepas pasang sendiri , tidak masalah untuk dicoba , karena dalam produksinya , behel lepas pasang ini kita buat dengan satu ukuran . Maksutnya? Kita merakit behel lepas pasang ini menggunakan kawat Orthodontic Fancy Original USA yang ukuran panjang nya sama , sudah 1 ukuran dalam tiap kemasan nya , jadi saat pemasangan memang memerluhkan sedikit penyesuaian pada tiap tiap pengguna. Untuk segi steril kita yakin aman & dari segi pemasangan itu trgantung dari tiap individu pemakai nya saja . Tapi sista tenang aja , dalam setiap paket penjualan dari kami , entah behel atas aja atau pun atas bawah , kita selalu menyertakan petunjuk untuk pemakaian dan perawatan . Jadi sista ngga perlu takut karena kebanyakan buyer kita bisa kok masang behel nya.

Berikut ini adalah tips memasang behel lepas pasang dari kita , silahkan di simak sis

 Tahap Pemasangan Behel Lepas Pasang :
• Selipkan salah satu ujung kawat behel pada selah antar gigi paling belakang tepat dibawah gusi.
• Lalu tekan dan tarik perlahan kawat kesisi satunya.
• Lalu tekan hingga anda merasa nyaman dan behel benar- benar kencang.

Jika kawat terasa terlalu panjang, anda dapat memotongnya sedikit demi sedikit menggunakan tang / gunting kuku namun pastikan alat yang digunakan steril , karena ini digunakan didalam mulut . Setelah memotong pastikan Kawat ujung behel nya ditekuk menyerupai huruf L lagi sis .

Behel Lepas Pasang Braket Asli Termurah dan Terlengkap hanya di kiossip.com


Jadi intinya Cuma begitu kok sis , bahaya ngga nya itu karena kita sendiri , awalnya harus hati hati dulu dalam pemasangan nya , jangan sampai nyenggol gusi ya.... klo udah pas di jamin ngga bakalan goyang goyang deh . Terus beli behel nya di mana min? Oh iya tenanga aja sis , sista bisa langsung klik websites kami di www.kiossip.com atau sms langsung di 0856-9253-5392 / bisa juga melalui BBM di 5178DD84. Cukup sekian artikel dari kami , semoga bisa membantu sista yang sedang bertanya tanya . Trimakasih sudah berkunjung.

Salam


Behel Lepas Pasang – kiossip.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar